Social Icons

Minggu, 01 Juli 2012

DZIKIR SETELAH SHALAT LIMA WAKTU


أَسْتَغْفِرُ الله ...... أَسْتَغْفِرُ الله ...... أَسْتَغْفِرُ الله
“Aku memohon ampun kepada Allah, aku memohon ampun kepada Allah, aku memohon ampun kepad Allah”
اللَّهُمَّ أَنْتَ السَّلاَمُ وَمِنْكَ السَّلاَمُ تَبَارَكْتَ ياَ ذَا الْجَلاَلِ وَالإِكْرَامِ
“Ya Allah, Engkau Mahasejahtera, dan dari-Mu kesejahteraan. Mahaberkah Engkau, wahai Rabb pemilik keagungan dan kemuliaan.”
لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيكَ لَهُ , لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ, وَهْوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ , اللَّهُمَّ لاَ مَانِعَ لِمَا أَعْطَيْتَ , وَلاَ مُعْطِيَ لِمَا مَنَعْتَ ، وَلاَ يَنْفَعُ ذَا الْجَدِّ مِنْكَ الْجَدُّ


“Tiada tuhan yang berhak disembah selain Allah yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagiNya. BagiNya segala puji dan bagi-Nya kerajaan. Dia Mahakuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, tidak ada yang dapat mencegah apa yang Engkau berikan dan tidak ada yang dapat memberi apa yang Engkau cegah. Kekayaan seseorang tidak berguna dari ancamanMu.”
لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيكَ لَهُ لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ , وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيرٌ , لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّهِ, لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَلاَ نَعْبُدُ إِلاَّ إِيَّاهُ , لَهُ النِّعْمَةُ وَلَهُ الْفَضْلُ وَلَهُ الثَّنَاءُ الْحَسَنُ, لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ مُخْلِصِينَ لَهُ الدِّينَ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ 
“Tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Allah, Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya kerajaan dan segala puji. Dia Mahakuasa atas segala sesuatu. Tidak ada daya dan kekuatan, kecuali (dengan pertolongan) Allah.Tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Allah. Kami tidak menyembah kecuali kepadaNya, nikmat, anugerah dan pujian yang baik adalah miliknya. Tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Allah, dengan memurnikan ibadah kepadaNya, sekalipun orang-orang kafir (semua) benci.”
 سُبْحَانَ اللهِ (33), وَالْحَمْدُ لِلَّهِ (33), وَاللَّهُ أَكْبَرُ (33)
Membaca : Subhanallah, “Maha Suci Allah” (33 kali), Alhamdulillah, “Segala puji hanya milik Allah” (33 kali), Allahu Akbar, “Allah Maha Besar” (33 kali).
Pada hitungan ke seratus, digenapkan (menjadi seratus) dengan mengucapkan (dibaca satu kali):
 لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيكَ لَهُ, لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ, وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
“Tidak ada tuhan ( yang berhak disembah denga haq), melainkan Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya, milik-Nya seluruh kekuasaan dan milik-Nya seluruh pujian dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.”
Membaca surat Al-Ikhlas, surat Al-Falaq, dan surat An-Naas
 Membaca ayat kursi (surat Al-Baqarah : 255)
 اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَه إِلَّا بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ 

0 komentar:

Posting Komentar